Saturday, June 2, 2012

Axis Hadirkan Bundling Samsung Galaxy S III

BANDUNG - AXIS menghadirkan paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S III yang dilengkapi dengan kartu Perdana AXIS Pro. Paket bundling yang memberikan layanan internet berkualitas GRATIS selama satu bulan ini, sebagai salah satu upaya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan komunikasi yang berkualitas dan terjangkau.

Paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S III tersedia pada saat peluncuran smartphone terbaru dari Samsung yang diadakan pada 2 Juni 2012 serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan, sejak peluncuran perdananya, Samsung Galaxy S III telah menarik minat konsumen di berbagai negara. Bagi konsumennya di Indonesia, AXIS menyediakan layanan internet berkualitas yang dapat dinikmati tanpa batas secara GRATIS selama satu bulan.
"Paket bundling AXIS – Samsung Galaxy S III ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman menjelajah internet dengan kecepatan tinggi di jaringan AXIS. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis layanan akses AXIS Box, media penyimpanan online dengan kapasitas 2GB," katanya seperti dikutip dari rilis, Sabtu (2/6/2012) pagi.

Samsung Galaxy SIII merupakan Smartphone Android micro simcard terbaru dari vendor terkemuka Samsung, dengan OS Ice Cream Sandwich. Dengan design yang ramping, Samsung Galaxy SIII menawarkan fitur berteknologi tinggi seperti S Beam yang memungkinkan pengguna berbagi dokumen berukuran besar seperti video.

Untuk melengkapi keunggulannya, paket ini ditawarkan dengan kartu Perdana AXIS Pro yang memberikan gratis layanan internet berkecepatan tinggi dengan kecepatan maksimal pada kuota 500 MB bagi pelanggan, sehingga dapat merasakan menjelajah internet tanpa batas selama satu bulan.

500 pembeli Samsung Galaxy SIII pertama berkesempatan untuk memperoleh Kartu Perdana AXIS Pro dengan menunjukkan ponsel Samsung Galaxy SIII yang baru dibeli di booth AXIS pada saat peluncuran yang serentak diselenggarakan di beberapa area, diantaranya Mall Central Park - Jakarta, Bandung Super Mall - Bandung, Grand City mall – Surabaya, dan Plaza Medan Fair – Medan pada Sabtu, 2 Juni 2012.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment